Rabu, 11 Januari 2017   Pendidikan

PELAJAR JANGAN TAWUR


TEMANGGUNG, Para pelajar di Kabupaten Temanggung diharapkan menjaga kerukunan dengan tidak melakukan tawuran. Hal itu menyusul keberhasilan Polres Temanggung mengamankan belasan pelajar dua sekolah menengah kejuruan (SMK) berbeda karena hendak tawuran di pemakaman Cina Maron Temanggung, Jumat (06/01).
     Kasat Sabhara Polres Temanggung, AKP Imam Suparyanto mengatakan penangkapan berawal dari laporan masyarakat pada polri bahwa akan ada tawuran. Satu kelompok  pelajar berseragam putih-abu dan pelajar berseragam pramuka berkerumun dua titik di Maron. Polisi lantas ke lokasi untuk mencegah tawuran dan mengamankan sejumlah pelajar.Diketahui, satu dari kesebelas pelajar tersebut dalam keadaan mabuk. Dari keterangannya, F (16) yang masih kelas satu SMK mengatakan, habis minum miras jenis ciu yang didapat dari teman-temannya, sehingga mabuk.
    Dia mengharapkan kepada para pelajar hendaknya menjaga kerukunan  baik dengan  teman satu sekolahan atau dengan siswa sekolah lain dengan tidak melakukan tawuran. Sebagai kaum  terdidik sudah semestinya pelajar merasat persatuan dan kesatuan guna mewujudkan kehidupan yang aman dan damai. (Hms17/Edy Laks)

Bagikan :


Rabu, 18 Januari 2017 Pemerintahan
JALAN MENUJU KOTA DILEBARKAN

TEMANGGUNG, Pemkab Temanggung merencanakan akan melakukan pelebaran dan perbaikan jalan di...

Selasa, 17 Januari 2017 Pemerintahan
BUPATI NGOBROL BARENG DENGAN BAGIAN HUMAS

TEMANGGUNG, Stasiun Televisi Temanggung (Temanggung TV) yang berlokasi di Jalan lingkar, Maron, diharapkan sudah siap untuk mengudara Agustus ...

Rabu, 11 Januari 2017 Sosial
1462 KASUS PERCERAIAN DIPUTUS

TEMANGGUNG, Sebanyak 1462 perkara perceraian diputus oleh Pengadilan Agama (PA)...

Rabu, 11 Januari 2017 Pendidikan
PELAJAR JANGAN TAWUR

TEMANGGUNG, Para pelajar di Kabupaten Temanggung diharapkan...

Rabu, 11 Januari 2017 Pemerintahan
PENGUSULAN GAS ELPIJI BERSUBSIDI TAHUN 2017

TEMANGGUNG, Kabupaten Temanggung mengusulkan pada pemerintah pusat pada 2017...