Rabu, 11 Januari 2017   Pendidikan

PELAJAR JANGAN TAWUR


TEMANGGUNG, Para pelajar di Kabupaten Temanggung diharapkan menjaga kerukunan dengan tidak melakukan tawuran. Hal itu menyusul keberhasilan Polres Temanggung mengamankan belasan pelajar dua sekolah menengah kejuruan (SMK) berbeda karena hendak tawuran di pemakaman Cina Maron Temanggung, Jumat (06/01).
     Kasat Sabhara Polres Temanggung, AKP Imam Suparyanto mengatakan penangkapan berawal dari laporan masyarakat pada polri bahwa akan ada tawuran. Satu kelompok  pelajar berseragam putih-abu dan pelajar berseragam pramuka berkerumun dua titik di Maron. Polisi lantas ke lokasi untuk mencegah tawuran dan mengamankan sejumlah pelajar.Diketahui, satu dari kesebelas pelajar tersebut dalam keadaan mabuk. Dari keterangannya, F (16) yang masih kelas satu SMK mengatakan, habis minum miras jenis ciu yang didapat dari teman-temannya, sehingga mabuk.
    Dia mengharapkan kepada para pelajar hendaknya menjaga kerukunan  baik dengan  teman satu sekolahan atau dengan siswa sekolah lain dengan tidak melakukan tawuran. Sebagai kaum  terdidik sudah semestinya pelajar merasat persatuan dan kesatuan guna mewujudkan kehidupan yang aman dan damai. (Hms17/Edy Laks)

Bagikan :


Selasa, 09 Mei 2017 Pemerintahan
Tiga Proyek Besar di Temanggung Telah Dilaksanakan

TEMANGGUNG, Bupati Temanggung Drs. Bambang Sukarno secara langsung meletakkan batu pertama dimulainnya Pembangunan Jembatan  Bendo Peri...

Senin, 08 Mei 2017 Umum
Pegadian Gelar Seminar Kemilau Emas

TEMANGGUNG – Kantor Pegadaian Cabang Temanggung  menggelar seminar Kemilau Emas Sahabat Pegadaian yang digelar...

Senin, 08 Mei 2017 Sosial
Temanggung Book Fair 2017

TEMANGGUNG - Komunitas Belajar Cendikia Mandiri (Cemani), Asosiasi Guru Penulis (Agupena),...

Senin, 08 Mei 2017
Catec Gelar Pameran Seni Rupa

TEMANGGUNG - Sanggar seni Cah Temanggung Creatif  ( Catec ) menggelar  pameran seni rupa...

Senin, 08 Mei 2017 Sosial
TMMD REHAB RUMAH TIDAK LAYAK

TEMANGGUNG, KODIM 0706 Temanggung selama 30 hari efektif mulai tanggal 4 April s/d 4...